Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Minggu, 26 Desember 2010

"HAI" dariku...

Hai pembaca setia blog saya. Apa kabar nih bro/sist? Semoga baik-baik saja seperti aku sekarang ini.

hmm. pada liburan kemana nih? sekedar info, aku cuma di bukit kapuk (baca: kamar) tercinta nih. paling-paling aku cuma main ke tempat eyang di semanu. tapi diliburan ini aku nggak nuntut banyak k0k ke orang tua, aku cuma nuntut satu hal ini :

DIANTERIN BUAT DATENG KE TALKSHOWnya KOMIK KAMBINGJANTAN 2

muahahaha *ketawa setan*. aku pengen banget dateng di talkshow itu, yah, meskipun Radityadika ga ada, Dio Rudiman pun jadi.

oh ya, bagi yang ga tau siapa Radityadika dan Dio Rudiman, aku kasih tau deh. Radityadika itu penulis dari Komik Kambingjantan 2nya, sedangkan kalo si Dio Rudimannya sendiri adalah komikus dari Komik Kambingjantan 2. iihh, pengen banget deh ketemu mereka. tapi sayang, Radityadikanya ga ada. tak apa lah.

buy the way, siapa yang suka nulis? ayo keteknya diangkat!

cukup-cukup, sekarang keteknya diturunin lagi yah.

sekedar info dariku, aku buka-buka blog nya penulis yang namanya Sitta Karina, tulisannya bagus-bagus loh. dia juga nge-share tips-tips nulis ala Sitta Karina. tips nya ada di blognya kok. ini aku kasih alamat blognya.. cekidot :


nah, kamu bisa download tipsnya disini.

sekian dulu yah postingannya, disambung kapan-kapan. mehehehe. dada semuanya. jangan bosen-bosen baca blog saya yang masih berantakan ini yah. bye

salam pipis, love, and gaul

L I N T H A N K

0 komentar:

Posting Komentar